Dec 11, 2011

Cara Registrasi Paket Simpati Internet Unlimited

Nih saya tulis lagi, sebenarnya karena untuk kepentingan saya juga, yang pelupa ini. Tapi intinya sih saya tulis disini supaya otak saya bisa menyimpan hal-hal lain yang lebih prioritas daripada mengingat hal-hal yang sebenarnya bisa disimpan ditempat lain (misalnya di blog ini).

1. Untuk registrasi paket Basic:
    ketik: UL[spasi]Reg[spasi]50k kirim ke 3636
  •  Anda akan menerima balasan sms: Anda akan beli paket unlimited 50 ribu/14 hari bla..bla..bla. Ketik UL[spasi]YA untuk melanjutkan. Tunggu sms konfirmasi pengaktifan paket Anda.
2. Untuk registrasi paket Advance:
    ketik: UL[spasi]Reg[spasi]100k kirim ke 3636
  •  Anda akan menerima balasan sms: Anda akan beli paket unlimited 100 ribu/30 hari bla..bla..bla. Ketik UL[spasi]YA untuk melanjutkan. Tunggu sms konfirmasi pengaktifan paket Anda
3. Untuk registrasi paket Pro:
    ketik: UL[spasi]Reg[spasi]200k kirim ke 3636
  •  Anda akan menerima balasan sms: Anda akan beli paket unlimited 200 ribu/30 hari bla..bla..bla. Ketik UL[spasi]YA untuk melanjutkan. Tunggu sms konfirmasi pengaktifan paket Anda.
Pengecekan







Pelanggan telkomsel dapat mengecek status pemakaian dan masa aktif dengan mengirimkan sms: UL[spasi]INFO ke 3636 kapan saja.

Unregister
Jika ingin berhenti berlangganan dapat mengirimkas sms: UL[spasi]OFF ke 3636.

Kalau Anda sudah berhasil registrasi, dan tiba-tiba pada suatu hari tidak bisa internetan, mungkin masalahnya ada disini

(fay/fay)


Artikel terkait:
- Review dan Hasil Foto Kamera Lenovo S860

No comments:

Post a Comment