Jan 12, 2013

Foto dari Smartphone Lenovo P700i

Sekedar iseng, hendak memajang beberapa foto yang saya anggap menarik. Foto diambil di pagi hari sekitar jam 8. Alat yang digunakan adalah kamera dari smartphone/handphone/hp dengan resolusi 5 MP (mega piksel) bermerk Lenovo P700i.


  1. Dua Pencakar Langit / Two Skyscrapper
Foto memfokuskan arahan pada pohon pinus. Foto telah diolah terlebih dahulu dengan aplikasi instragram.
Dua Pencakar Langit / Two Skyscrapper (camera: Lenovo P700i digital camera)
     2. Sangat Menggoda / Very Tempting

Foto telah diolah terlebih dahulu dengan aplikasi Instragram sehingga memunculkan detil riak air laut.


Sangat Menggoda / Very Tempting (camera: Lenovo P700 digital camera)

3. Batas
    
Foto memfokuskan pada jajaran rumah apung, namun menghasilkan kombinasi yang bagus antara air laut, rumah dan langit. Jajaran rumah yang berbaris rapi seperti menjadi pembatas antara air dan langit. Foto diambil natural langsung dari kamera Lenovo P700 tanpa menggunakan efek apapun, kecuali bantuan cahaya pagi.
Pemisah (camera: Lenovo P700i digital camera)
Itu dulu foto amatir saya. Ditunggu komentar atas fotonya  ya. Salam =)


NB: Saat ini saya masih menggunakan hp Lenovo P700i ini, berarti sudah hampir 2,5 tahun saya pakai. Sempat ada kerusakan pada kameranya, yaitu saat saya klik ikon kamera, kameranya ga berfungsi. Akhirnya saya bawa hp nya ke Service Center Lenovo.

Baca juga: Review dan Hasil Foto Kamera Smartphone Lenovo S860






Service Center Lenovo untuk handphone berada di gedung SkyBee di Jakarta, letaknya dekat dengan gedung MNC. Smartphone saya diinapkan kalau tidak salah tidak lebih dari 2 minggu, dan sejak saat itu tidak bermasalah lagi kameranya.


(fay/fay)

2 comments:

  1. Keren fotonya..! Artistik!
    Saya mau tanya sekalian,pengen beli lenovo p700i kameranya oke ga hasilnya?? Kalo dibandingkan dg sony yg setara 5mp gimana? Sy punya SE xperia ray tp tnyata utk shot mlm mengecewakan... Mohon opininya. Makasih
    Yuni. Yuni9mb@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hasil kamera lenovo ya seperti yg sy pajang di atas. Utk sy sih cukup puas. Sy pake lenovo ini krn butuh hp yg dual gsm,layar yg besar utk internetan, dan bs video call.

    Kl utk foto malam, hp ini jg ga bagus krn ga ada lampu kilatnya.
    Kl dibandingkan dg sony pny Juni, kameranya jls bagus yg sony xperia ray krn sdh 8MP & ada lmp kilat.. tp ga dual gsm dan msh ginger bread.

    Kl utk foto malam hp merk apapun sy ngeliatnya blm ada yg bagus. Kl butuh hp kamera silahkan coba cari setau sy ada hp buatan finland yg udah pake lensa Carl-Zeiss.

    ReplyDelete